Minggu, 20 Mei 2018

Minggu Pahing-ramalan jodoh kelak

PERIHAL/JUDUL
ramalan jodoh kelak
WETON LAHIR
Minggu Pahing
NAMA ANDA
Nurul Aryani
TANGGAL LAHIR
8
BULAN
NOVEMBER
TAHUN LAHIR
1998
NAMA PASANGAN ANDA
M. Faris Heizer
TANGGAL LAHIR PASANGAN
4
BULAN LAHIR PASANGAN
DESEMBER
TAHUN LAHIR PASANGAN ANDA
1998
Apa Hubungan Anda??
TEMAN BIASA
INFORMASI TAMBAHAN ANDA
Saya merupakan mahasiswa Desain Interior. Kami bertemu di pameran Seni Murni. Dia merupakan mahasiswa Seni Rupa Murni dari salah satu perguruan tinggi seni di Singapura. Dia merupakan orang Malaysia. Saat pertama bertemu, saya yang sebagai pengunjung bertanya kepada seniman yang hadir termasuk dia. Tapi dari awal tingkah dia sudah aneh. Seperti menjaga jarak dengan saya. Padahal dengan teman perempuan saya dia tidak begitu. Contohnya saat berfoto dia benar-benar terlihat menjaga jarak dengan saya dan senyumnya serta sikapnya canggung.
Selang 2 bulan saya memfollow akun medsos dia (Ig) yaitu akun seni dan akun utama dia. Awalnya biasa saja. Sampai saya dengan sengaja banyak me-like postingan dia. Selang beberapa hari akun seni dia memblock akun saya. Lalu akun utamanya dikunci. Dan saat itu tidak sengaja saya me-unfollow dia. Dan saya mengajukan request follow ke dia. Tapi ditolak terus sehari saya sudah 3x melakukannya dan dia menolak terus.

Pertanyaannya kenapa dia begitu. Saya memang tertarik padanya. Tapi saat awal bertemu kita bercakap dengan normal. Hanya saja dia memang terlihat canggung. Saya hanya me-like akun dia kenapa dia bertingkah aneh dan berlebihan?

Tolong bantu menjawab kebingungan saya

Saya setuju,Tanya jawab ini akan di Publis.
OK
Sent from PRIMBON JAWA KUNO

Artikel Terkait

Minggu Pahing-ramalan jodoh kelak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email