Sabtu, 26 Mei 2018

Jumat pahing-Ramalan jodoh dan rejeki setelah menikah

PERIHAL/JUDUL
Ramalan jodoh dan rejeki setelah menikah
WETON LAHIR
Jumat pahing
NAMA ANDA
Andini mikha
TANGGAL LAHIR
12
BULAN
DESEMBER
TAHUN LAHIR
1980
NAMA PASANGAN ANDA
Febrian situmorang
TANGGAL LAHIR PASANGAN
9
BULAN LAHIR PASANGAN
OKTOBER
TAHUN LAHIR PASANGAN ANDA
1980
Apa Hubungan Anda??
PACAR
INFORMASI TAMBAHAN ANDA
Saya janda dengan 2org anak usia 9thn dan 7thn, dikenalkan teman dengan febrian ini... Menurt tim ramalan jodoh kira2 saya cocok tidak dengan dia? Bisakah dia menerima anak2 saya? Atau mungkin kalau tidak cocok, tim bisa memberi tahu jodoh seperti apa yang cocok dengan saya dari wetonnya. Terimakasih
Saya setuju,Tanya jawab ini akan di Publis.
OK
Sent from PRIMBON JAWA KUNO

Artikel Terkait

Jumat pahing-Ramalan jodoh dan rejeki setelah menikah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email