Minggu, 23 September 2018

Rabu Kliwon-tanya tentang weton kecocokan dalam hal jodoh

PERIHAL/JUDUL
tanya tentang weton kecocokan dalam hal jodoh
WETON LAHIR
Rabu Kliwon
NAMA ANDA
Dimas Andi Banuarli
TANGGAL LAHIR
5
BULAN
DESEMBER
TAHUN LAHIR
2001
NAMA PASANGAN ANDA
Nurkhasanah
TANGGAL LAHIR PASANGAN
17
BULAN LAHIR PASANGAN
MEI
TAHUN LAHIR PASANGAN ANDA
2002
Apa Hubungan Anda??
PACAR
INFORMASI TAMBAHAN ANDA
saya mau tanya.... tentang kecocokan jikalau saya akan menikah dengam pacar saya,apakah cocok jika weton rabu kliwon (saya) dengan jum'at pon (pacar saya) untuk menikah ? tolong di jawab karena orang tua saya menganut sistem kejawen,dan bagai mana kehidupanya jika cocok, dan apa alasanya jika tidak cocok, terimakasih itu saja
Saya setuju,Tanya jawab ini akan di Publis.
OK
Sent from PRIMBON JAWA KUNO

Artikel Terkait

Rabu Kliwon-tanya tentang weton kecocokan dalam hal jodoh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email