Rabu, 01 November 2017

Kamis kliwon-Apakah pasangan saya itu jodoh saya dan apakah dia juga mencintai saya

PERIHAL/JUDUL
Apakah pasangan saya itu jodoh saya dan apakah dia juga mencintai saya
WETON LAHIR
Kamis kliwon
NAMA ANDA
Dani Yoga Pratama
TANGGAL LAHIR
24
BULAN
JUNI
TAHUN LAHIR
1999
NAMA PASANGAN ANDA
Dinda Sinansari Siswinarto Putri
TANGGAL LAHIR PASANGAN
9
BULAN LAHIR PASANGAN
NOVEMBER
TAHUN LAHIR PASANGAN ANDA
2002
Apa Hubungan Anda??
TEMAN BIASA
INFORMASI TAMBAHAN ANDA
Saya dulu pernah berpacaran dengan dinda, dulu saya punya rasa terhadap dinda karena doa saya agar dipertemukan oleh jodoh saya, dan akhirnya dinda datang dan saya menganggap jika dinda jodoh saya, tapi saya merasakan kalau dinda tidak benar-benar mencintai saya, buktinya hubungan kami sekarang semakin merenggang, pertanyaan saya apakah dinda itu jodoh saya atau bukan?
Saya setuju,Tanya jawab ini akan di Publis.
OK
Sent from PRIMBON JAWA KUNO

Artikel Terkait

Kamis kliwon-Apakah pasangan saya itu jodoh saya dan apakah dia juga mencintai saya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email